Selasa, 09 November 2010

Asyiknya NgeBlog

 Sudah sekitar 4 bulan aku bersekolah di SMAN 11 Surabaya . Benar-benar nggak terasa . Itu semua karena banyak hal yang baru dan menyenangkan yang aku temukan di sana . Salah satunya adalah bertemu dengan pak Edi,Guru TIK SMAN 11 Surabaya . Pak edi adalah guru yang ramah,asyik,dan seru . Pak Edi telah mengajarkan banyak hal padaku yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya . Salah satu yamg aku suka dari pelajaran TIK adalah saat waktunya ngeblog . Dengan blog,aku bisa memosting banyak hal di situ seperti artikel tentang keseharianku . Blog sangat bermanfaat untuk kita dan yang paling penting ngeblog itu nggak susah . Caranya gampang banget . Bagi kita yang udah punya blog,tinggal buka aja alamat blog kita tersebut terus klik tulinan "entri baru" . Kemudian langsung ketik apa yang ingin kita tulis dalam blog kita di tempat yang telah tersedia . Setelah selesai ngetiknya,klik tulisan "terbitkan entri" . Baru kemudian klik tulisan "Lihat Blog" . Tulisan yang kita buat tadi udah tercantum dalam blog kita . Bagi yang belum punya blog,buruan buat sekarang . Rugi banget kalu kita gak punya blog  mengingat banyak manfaat yang kita dapatkan dari ngeblog . Itu juga dapat menambah pengetahuan kita . Jika ingin memperluas lagi wawasan kita tentang Blog,ada satu web yang wajib kita kunjungi yaitu Ahli Komputer . Di situ,banyak hal yang bisa kita pelajari . Selain bertemu dengan pak Edi,ada satu hal lagi yang tak kalah menyenangkan yaitu bertemu dengan teman-teman baru . Tapi,banyak juga teman-teman yang se-SMP dulu sekarang satu sekolah sama aku bahkan satu kelas . Mereka adalah teman-teman yang baik,asyik,seru dan kocak . Inilah bagian dari teman-teman terbaikku :
 1.Chyntia
 2.Devynta
 3.Dewi
 4.Windi
 5.Vidri
 6.Lelly
 7.Yova
 8.Riza
 9.Emil
10.Clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar